Rabu, 30 November 2016

Mengerikan!....Punya Istri 4 Tapi Masih Suka Main Perempuan, Ketika Mati Alat Vit4l Lelaki Ini Tetap Tegang

Mengerikan!....Punya Istri 4 Tapi Masih Suka Main Perempuan, Ketika Mati Alat Vit4l Lelaki Ini Tetap Tegang
Gambar Ilustrasi

Aneh tapi nyata, Alat Vital Lelaki Ini Tetap Tegang meski dinyatakan telah meninggal dunia, Ternyata setelah ditelusuri lelaki ini suka main perempuan meski sudah punya 4 istri.

Sebagaimana dilansir dari eberita.org, Lelaki ini meninggal secara mendadak, namun kemaluannya tetap tegang. Lelaki ini, selama hidupnya dikenal playboy alias doyan perempuan meskipun sudah memiliki 4 istri.

Di balik kebiasaan buruk itu, ternyata lelaki tersebut juga memiliki ilmu sihir untuk memperkuat 'kinerja' alat vitalnya.

Allah menunjukkan kekuasaan-Nya, menghukum jenazah lelaki tersebut dengan kemaluan tak turun sebagai teguran kepada manusia yang melihat.

Kejadian ini terungkap ketika pihak keluarga memandikan mayat sampai mengkafani dan membaca Yasin. Sampai disitu alat vital masih tidak turun juga.

Konon, orang yang mengamalkan ilmu ini memiliki kemampuan luar biasa. Selain memiliki kemampuan berhubungan badan, kemaluan juga tidak merasa sakit jika dipukul dengan benda apapun.

Terjadi 'Death Erection'

Jika dilihat dari sudut pandang kedokteran, kemaluan mayat lelaki yang tegang terus itu dikarenakan death erection. Fenomena aneh ini terjadi jika orang itu meninggal karena gantung diri.

Saat meninggal dalam kondisi seperti itu, fungsi jantung akan berhenti dan darah menjadi turun ke bagian bawah tubuh karena tarikan gravitasi. Darah kemudian masuk ke saluran vital hingga menyebabkan ereksi.

Death erection juga bisa terjadi dengan sebab lain seperti tercekik (asphyxiation), kematian mendadak, atau keracunan.

Seperti yang pernah terjadi, seorang mayat pria ditemukan di apartemennya dengan kondisi duduk dan kemaluannya tetap tegang.

Konon, dalam posisi mati seperti ini darah akan mengalir ke titik terendah setelah jantung berhenti dan menyebabkan edema atau bengkak.

Ketika seorang meninggal dalam posisi tegak lurus seperti gantung diri, darah yang tidak bisa lagi bergerak ke bawah karena kaki sudah penuh menyebabkan alat vital yang terdiri dari jaringan ereksi, diisi dengan darah dan berkembang. Itulah yang kemudian disebut dengan death erection.

Baca juga :Sungguh Mengerikan!!... Kisah Jen4z4h Pel4cur Dan Pemandi M4y4t. Lihat Apa Yang Terjadi. Yang Penakut Jangan Baca Kisah Ini

Via : http://www.kabarmakkah.com

Pria ini Ceraikan Istrinya Setelah Ajak Berenang Di Kolam Renang. Mengejutkan!..Si Suami Kaget Lihat Wajah Istrinya Berubah

Pria ini Ceraikan Istrinya Setelah Ajak Berenang Di Kolam Renang. Mengejutkan!..Si Suami Kaget Lihat Wajah Istrinya Berubah
Pria ini Ceraikan Istrinya Setelah Ajak Berenang Di Kolam Renang. Mengejutkan!..Si Suami Kaget Lihat Wajah Istrinya Berubah

Cinta yang datangnya karena ketertarikan atas kecantikan seorang wanita itu tidak akan pernah abadi, dibandingkan cinta yang memang datangnya dari hati.
Contohnya saja seperti yang dialami oleh pasangan yang berasal dari Uni Emirat Arab ini. Mereka awalnya menjadi pasangan yang sangat romantis dan terlihat saling mencintai. Tapi, setelah sang suami melihat wajah asli istrinya, ia langsung menceraikannya.
Kisahnya berawal saat mereka memutuskan untuk menikah dan berbulan madu. Lalu, di sela waktu kosong mereka berbulan madu, mereka menyempatkan diri untuk berenang  di pantai Al Mamzar di Sharjah.
Memang mereka begitu  cepat memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan asmara yang baru beberapa bulan saja.
Alhasil pernikahan mereka pun tak bertahan lama, hanya beberapa hari setelah menikah, mereka langsung bercerai.
Nama pasangan ini  tidak ingin disebutkan. Sang suami yang sudah berusia 30 tahun dan sang istri masih berusia 24 tahun, harus berpisah karena keputusan dari suaminya.
Ini karena suaminya terkejut saat melihat wajah asli istrinya ketika berenang. Sang istri yang selalu tampil cantik dengan make up, lalu saat berenang make upnya luntur sehingga suaminya melihat wajah aslinya tanpa make up.
Sang suami pun terkejut karena wajah istrinya sangat berbeda saat ia menggunakan make up. Dan ternyata istrinya ini pernah menjalani operasi plastik lengkap dengan bulu mata palsu dan softlens.
Itulah sebabnya suaminya menceraikannya karena telah merasa ditipu dengan kecantikan palsunya itu.
Sang istri pun sudah berusaha membujuk suaminya agar tidak menceraikannya, tapi keputusan suaminya sudah bulat dan tidak bisa diganggu gugat. Akhirnya mereka bercerai dari pernikahan yang baru seumur jagung itu. [Tribunnews.com]
Luar Biasa kisah diatas, lalu bagaimana agar kejadian ini tidak terulang pada orang lain?

Inilah 15 Tips Sederhana Agar Pernikahan Langgeng dan Bahagia


Setiap pasangan yang menikah pasti memiliki doa agar pernikahannya langgeng dan bahagia. Apakah sulit? Tidak juga. Anda bisa menerapkan 15 tips sederhana ini untuk membuat pernikahan semakin langgeng, kuat dan bahagia.

  1. Selalu ingat untuk menciumnya, mengucapkan "I love you", memeluknya, mengucapkan terima kasih dan kegiatan romantis lainnya. Usia boleh menua, tapi jangan biarkan cinta Anda menua.
  2. Saat hal-hal buruk terjadi, ingatlah bahwa hal itu akan berlalu.
  3. Jangan biarkan kejadian kecil merusak hubungan yang sudah lama Anda bangun bersama suami. Apakah pantas hal kecil itu membuat retak hubungan Anda? Seharusnya tidak.
  4. Anak-anak memang sering membuat stres, tapi ingatlah, mereka akan tumbuh semakin dewasa.
  5. Luangkan beberapa waktu untuk diri Anda sendiri. Kadang seseorang harus memanjakan dirinya sendiri agar mendapat banyak energi untuk dibagi dengan pasangan.
  6. Hindari menghukum pasangan dengan diam. Bicarakan hal-hal yang mengganggu Anda sesegera mungkin, jangan biarkan emosi terpendam yang suatu saat akan meledak.
  7. Rayakan hal-hal penting dalam keluarga. Ulang tahun, hari jadi pernikahan, saat anak mendapat nilai bagus dan sebagainya.
  8. Jangan takut untuk berkompromi, karena selalu mengalah dan selalu setuju dengan pendapat suami akan membuat Anda tidak belajar mengemukakan pendapat yang bisa jadi lebih baik.
  9. Perbanyak waktu untuk tertawa bersamanya.
  10. Berbagi segalanya satu sama lain. Katakan apa yang Anda rasakan, apa yang Anda khawatirkan dan sebagainya. Semua akan terasa lebih ringan jika Anda mau membaginya dalam komunikasi yang tepat.
  11. Komunikasi adalah kunci pernikahan bahagia. Komunikasi yang baik memang tidak menjamin Anda dan suami bebas masalah, namun komunikasi yang baik akan membuat hubungan berkembang ke arah yang lebih baik.
  12. Berbahagialah dengan diri Anda. Wanita yang percaya diri dengan dirinya sendiri lebih mungkin memberi banyak kebahagiaan pada orang-orang di sekitarnya.
  13. Percayalah pada suami dan jadilah istri yang bisa dipercaya.
  14. Hargai apapun yang sudah Anda miliki saat ini. Ada kalanya pernikahan begitu rapuh, namun lihatlah hal-hal bahagia yang sudah Anda lalui bersama. Nikmati sekarang dan bersyukurlah pada kebaikan apapun yang Anda dapatkan dari pernikahan Anda.
  15. Dan yang paling penting.. Semoga pernikahan bisa langgeng dan bahagia :) 

Baca juga :Luar Biasa!!...“Wanita Cantik Ini Pantas Dijuluki Sebagai Istri Paling Sukses Di Dunia” ! Lihat Apa Yang dilakukannya….Suaminya Sampai Tergila-Gila Padanya

Siswi Cantik Ini Sering Berangkat Sekolah Membawa Uang Saku Rp 10 Ribu, Ketika Pulang Membawa Uang Rp 1 Juta. Ternyata Ini Yang Dia Lakukan Disekolah


Di sebuah home STORE, seorang wanita mengenakan pakaian abu-abu berjilbab biru tua, terlihat sedang melayani pelanggan. Wanita tersebut yakni Meka Lailatul Fajri (17), pemilik home STORE tersebut. Siswi kelas tiga Madrasah Aliyah Nahdhatul Ulama’ (MA NU) Banat Kudus itu, yang setiap hari berangkat sekolah membawa uang Rp 10 ribu, dan pulang membawa uang Rp 1 juta.
Pemilik Usaha Home STORE
Kepada Seputarkudus.com, Meka, begitu akrab disapa, menjelaskan, selain membuka home store, dia juga menjual jilbab ke teman sekelas melalui media daring. Menurutnya, produk yang dia buat banyak disukai siswi dan guru sekolah. Bahkan tidak mau ketinggalan gurunya ikut menjadi reseller jilbab yang dia produksi.
“Saya sering berangkat sekolah bawa uang Rp 10 ribu, pulang bawa uang Rp 1 juta, kadang Rp 700 ribu. Biasanya anak pondok yang memesan, jadi saya sekalian belajar dan jualan jilbab di kelas. Tapi saya tidak pernah melupakan pendidikan, pendidikan tetap nomor satu dan paling utama bagi saya,” ungkap Meka waktu ditemui di rumahnya, di Desa Krandon RT 1 RW 3, Kecamatan Kota, Kudus, Gang Padepokan.

Baca juga :Mau Rizki Melimpah Lakukan 10 Amalan ini Selama 40 Hari
Wanita yang memulai usaha sejak masih duduk di kelas tiga Madrasah Tsanawiyah (MTs) mengatakan, produk jilbab yang dihasilkan Meykata Hijab bermacam-macam. Di antaranya jilbab khimar, paris, rawis, diego alfa, remple, daily serut dan masih banyak yang lainnya.
“Harga yang saya tawarkan beragam, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 50 ribu, tergantung jenis ukuran dan bahan yang digunakan,” ungkapnya.
Dia mengungkapkan, bahan jilbabnya dia beli dari Semarang. Sedangkan pelanggan yang sering membeli kebanyakan dari luar kota. Pesanan datang mulai dari Semarang, Kudus, Pati, Lombok, Makassar, Sulawesi, Papua, Kalimantan, hingga Malaysia. Menurutnya, sudah selama satu tahun terakhir Malaysia sering memesan jilbab. “Jilbab yang Malaysia pesan kebanyakan berupa jilbab remple dan khimar,” terangnya.
Dia menambahkan, model yang digunakan dalam memasarkan produk jilbab yakni dirinya sendiri. Selain itu, dia sering didaulat menjadi endorse jilbab dan mengikuti lomba fashion show busana Muslimah.
“Acara apa dan di mana saya kurang tahu, yang jelas saya juara satu dulu. Kalau satu bulan produksi, bisa mencapai 300 – 500 pcs jilbab,” tambahnya.

Baca juga : Penjual Goreng Pisang Yang Cantik Ini Mampu Membeli 3 Mobil Dan Barang-Barang Mewah Lainnya. Mengejutkan!!!....Ternyata Inilah Yang Dilakukannya
Luar Biasa Kisah Sukses Ini 

KESUKSESAN tentu jadi impian semua orang. Namun, untuk mendapatkannya tak semudah membalik telapak tangan. Selain keberuntungan, salah satu kunci utamanya adalah yakni kreativitas. berikut kisah sukses lainnya :





Pria ini tinggal jauh dari ingar bingar kota. Rumahnya ada di Kampung/Desa Tajursindang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. Namun, dia bisa dibilang berhasil mengolah potensi besar yang ada dalam diri. 


Aming (45), begitu orang-orang biasa menyapanya. Perjalanan hidup yang cukup pahit pernah dialami pria berbadan kekar ini. Segala profesi pernah dia lakoni. Sebut saja kuli bangunan, tukang ojek, pedagang kopi keliling, hingga penjaga kolam jaring apung di Waduk Jatiluhur.

Perjalanan pahit yang mendera justru tak membuatnya patah semangat dalam mencari nafkah untuk keluarga. Bahkan, berkat keuletan, kesabaran dan kreativitasnya, Aming kini memiliki perusahaan jasa konstruksi besar ternama di Purwakarta.

Pemilik perusahan jasa kontruksi PT Putra Cipariuk Mandiri ini pun lantas menceritakan pengalaman hidupnya itu. Tahun 1995 dirinya pernah bekerja menjadi kuli bangunan di Jakarta. Dua tahun berjalan, tepatnya di 1997 dirinya memilih pulang kampung.

Selama di kampung halaman, dia sempat bingung karena tak memiliki pekerjaan. Tapi pada dasarnya orang kreatif selalu memikirkan ide. Uang hasil kerjanya di Jakarta, dia belikan sepeda motor. Dia pun lantas memilih menjadi tukang ojek di kampungnya.

"Kalau jadi tukang ojek, cukup lama. Yakni, dari kepulang di Jakarta hingga 2009," ujar pria yang kabarnya hanya lulusan SD ini.

Saat ngojek pun, dia sempat berpkir membuat saung untuk berdagang kecil di pinggir Danau Jatiluhur. Lokasi kampungnya memang berdekatan dengan bendungan terbesar di Asia itu.

Baca juga : Mau Awet Muda? Inilah 9 Cara Awet Muda Dengan Cara Islami

Pada 2010, Aming pun memberanikan diri memakai uang hasil ngojeknya itu untuk membuat warung kopi di pinggir danau. Karena saat itu yang terpikir, keberadaan warung tersebut akan sangat membantu memenuhi kebutuhan para penunggu dan pemilik jaring apung.

"Sambil berdagang, saya juga sering membantu membuat konstruksi jaring apung (Japung)," jelas dia.

Siapa sangka, pemahamannya soal konstruksi bangunan justru membuahkan hasil. Banyak di antara pemilik japung memilih jasanya untuk membuat bangunan di pinggir danau. Karena sudah banyak yang memakai jasanya, di 2011 Aming pun memberanikan diri membuat sebuah CV Jasa Konstruksi.

Kelihaian Aming mengonsep konstruksi bangunan pun terdengar santer se-Purwakarta. Karena sudah teruji hingga kalangan pemerintahan, pada 2012 Aming membuat PT jasa konstruksi.

Kesuksesan Aming tak luput dari kreativitasnya mengolah hal kecil menjadi sebuah keutungan. Kesimpulannya, , kesuksesan seseorang itu bisa terlihat dari pemanfaatan akalnya. Bila dia memanfaatkan akal dengan maksimal, maka hasilnya akan sangat baik.

"Selain itu, salah satu kunci sukses itu harus banyak sedekah," tambah dia.

Sebab, tambah dia, orang yang lebih suka memberi biasanya mempunyai sifat motekar (kreatif dan inovatif) dibanding yang lebih suka menerima. Orang yang lebih suka menerima, biasanya cenderung jumud. Kalau pun tidak jumud cenderung nakal.

"Jika ingin sukses perlu membiasakan diri untuk berpikir keras. Selain itu, sebelum melakukan pekerjaan terlebih dulu harus bisa membuat analisa. Supaya, kebijakan yang dihasilkan bisa membuat kemaslahatan bagi warga," tutup Aming. (gin) (inilahkoran.com)

Materi Bisa Dicari Fisik Bisa Kesalon Tapi Hati Yang Tulus Susah Di Dapatkan: Hanya Pasangan Malas Yang Tidak Mau Baca Kisah Inspiratif Ini: “AKAN KUGENDONG ENGKAU SAMPAI AJAL TIBA”

Materi Bisa Dicari Fisik Bisa Kesalon Tapi Hati Yang Tulus Susah Di Dapatkan: Hanya Pasangan Malas Yang Tidak Mau Baca Kisah Inspiratif I

Mungkin Anda akan mencapku sebagai seorang romo yang terlalu cengeng, tapi aku tidak mau menyembunyikan gejolak perasaan kemanusiaanku ketika mencoba membaca dan menterjemahkan kisah ini dalam bahasa Indonesia yang sederhana dan mudah untuk dimengerti. Beberapa kali aku harus berhenti sejenak, merenung bahkan tak terasa rasa sedih menyelimuti seluruh tubuhku atas sentuhan kata-kata yang terangkai dalam kalimat-kalimat penuh makna dalam kisah ini.
Semoga saja kisah ini menjadi bahan pembelajaran bagi teman-teman yang baik sedang merencankan untuk menikah, yang telah hidup dalam pernikahan, tapi terlebih untuk teman-teman yang mengalami goncangan dalam hidup perkawinan mereka saat ini. Percayalah…Tuhan sedang menegur dan mengingatkanmu akan keutuhan dan kekudusan pernikahan lewat kisah yang sedang Anda baca ini.
AKAN KUGENDONG ENGKAU SAMPAI AJAL TIBA
Suatu malam ketika aku kembali ke rumah, istriku menghidangkan makan malam untukku, sambil memegang tangannya aku berkata; “Saya ingin mengatakan sesuatu kepadamu.” Istriku lalu duduk disamping sambil menemaniku menikmati makan malam dengan tenang. Dari raut wajah dan matanya kutahu dia sedang memendam luka batin yang membara.
Tiba-tiba aku tidak tahu harus memulai percakapan dari mana. Kata-kata rasanya berat keluar dari mulutku. Akan tetapi aku harus membiarkan istriku mengetahui apa yang sedang kupikirkan. Aku ingin sebuah perceraian diantara kami. Aku lalu memberanikan diri untuk membicarakannya dengan tenang. Nampaknya dia tidak terganggu sama sekali dengan pembicaraanku, dia malah balik dan bertanya kepadaku dengan tenang, tapi mengapa?
Aku menolak menjawabnya. Ini membuatnya sungguh marah kepadaku. Dia membuang choptiks di tangannya dan mulai berteriak kepadaku, “engkau bukan seorang laki-laki sejati.” Malam itu kami tidak saling bertegur sapa. Dia terus menangis dan menangis. Aku tahu bahwa dia ingin mengetahui alasan dibalik keinginanku untuk bercerai. Tetapi aku dapat memberinya sebuah jawaban yang memuaskan; “Dia telah menyebabkan kasih sayangku hilang terhadap Jane (wanita simpananku). Aku tidak mencintainya lagi. Aku hanya kasihan kepadanya.”
Dengan sebuah rasa bersalah yang dalam, aku membuat sebuah pernyataan persetujuan untuk bercerai bahwa dia dapat memiliki rumah kami, mobil dan 30% dari keuntungan perusahaan kami. Dia sungguh marah, merobek kertas itu. Wanita yang telah menghabiskan 10 tahun hidupnya bersamaku kini telah menjadi orang asing di rumah kami, khususnya di hatiku. Aku meminta maaf untuknya, untuk waktunya yang telah terbuang selama 10 tahun bersamaku, untuk semua usaha dan energy yang diberikan kepadaku tapi aku tidak dapat menarik kembali apa yang telah kukatakan kepada Jane bahwa aku sungguh mencintainya. Akhirnya dia menangis dengan suara keras di hadapanku yang mana Aku sendiri berharap melihat terjadi padanya. Bagiku tangisannya tidak mempunyai makna apa-apa. Keinginanku untuk bercerai di hati dan pikiranku telah bulat dan aku harus melakukannya saat itu.
Hari berikutnya, ketika saya kembali ke rumah sedikit larut kutemukan dia sedang menulis sesuatu di atas meja di ruang tidur kami. Aku tidak makan malam tapi langsung pergi tidur karena rasa ngantuk yang tak tertahankan akibat rasa capai sesudah seharian bertemu dengan Jane, wanita idamanku saat itu. Ketika terbangun kulihat dia masih duduk di samping meja itu sambil melanjutkan tulisannya. Aku tidak menghiraukannya dan kembali meneruskan tidurku.
Pagi harinya dia menyerahkan syarat-syarat perceraian yang telah ditulisnya sejak semalam kepadaku; Dia tidak menginginkan sesuatupun dariku, tetapi hanya membutuhkan waktu sebulan sebelum percerain untuk saling memperlakukan sebagai suami-istri dalam arti sebenarnya. Dia memintaku dalam sebulan itu kami berdua harus berjuang untuk hidup normal layaknya suami-istri. Alasannya sangat sederhana; “Putra kami akan menjalani ujian dalam bulan itu sehingga dia tidak ingin mengganggunya dengan rencana perceraian kami.”
Aku menyetujui syarat-syarat yang dia berikan. Akan tetapi dia juga meminta beberapa syarat tambahan sebagai berikut; Dalam rentang waktu sebulan itu, aku harus mengingat kembali bagaimana pada permulaan pernikahan kami, aku harus menggendongnya sambil mengenang kembali saat pesta pernikahan kami. Dia memintaku untuk menggendongnya selama sebulan itu dari kamar tidur sampai di muka pintu depan setiap pagi. Aku pikir dia sudah gila. Akan tetapi, biarlah kucoba untuk membuat hari-hari terakhir kami menjadi indah untuk memenuhi permintaannya kepadaku demi meluluskan perceraian kami.
Aku menceritakan kepada Jane (wanita simpananku) tentang syarat-syarat yang ditawarkan oleh istriku. Jane tertawa terbahak-bahak mendengarnya dan berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang aneh dan tak bermakna. Terserah saja apa yang menjadi tuntutannya tapi yang pasti dia akan menghadapi perceraian yang telah kita rencanakan, demikian kata Jane.
Kami tak lagi berhubungan badan layaknya suami-istri selama waktu-waktu itu. Sehingga sewaktu aku menggendongnya keluar menuju pintu rumah kami pada hari pertama, kami tidak merasakan apa-apa. Putra kami melihatnya dan bertepuk tangan dibelakang kami, sambil berkata, wow…papa sedang menggendong mama. Kata-kata putra kami sungguh membuat luka di hatiku.
Dari tempat tidur sampai di pintu depan aku menggendong dan membawanya sambil tangannya memeluk eratku. Dia menutup mata sambil berkata pelan; “Jangan beritahukan perceraian ini kepada putra kita.” Aku menurunkannya di depan pintu. Dia lalu pergi ke depan rumah untuk menunggu bus yang akan membawanya ke tempat kerjanya. Sedangkan aku mengendarai mobil sendirian ke kantorku.
Pada hari kedua, kami berdua melakukannya dengan lebih mudah. Dia merapat melekat erat di dadaku. Aku dapat mencium dan merasakan keharuman tubuh dan pakaianya. Aku menyadari bahwa aku tidak memperhatikan wanita ini dengan saksama untuk waktu yang sudah agak lama. Aku menyadari bahwa dia tidak muda lagi seperti dulu. Ada bintik-bintik kecil di raut wajahnya, rambutnya mulai beruban! Perkawinan kami telah membuatnya seperti itu. Untuk beberapa menit aku mencoba merenung tentang apa yang telah kuperbuat kepadanya selama perkawinan kami.
Pada hari yang ke empat, ketika aku menggendongnya, aku merasa sebuah perasaan kedekatan/keintiman yang mulai kembali merebak di relung hatiku yang paling dalam. Inilah wanita yang telah memberi dan mengorbankan 10 tahun kehidupannya untukku. Pada hari keenam dan ketujuh, aku mulai menyadari bahwa kedekatan kami sebagai suami-istri mulai tumbuh kembali di hatiku. Aku tidak mau mengatakan perasaan seperti ini kepada Jane (wanita yang akan kunikahi setelah perceraian kami). Aku pikir ini akan lebih baik karena aku hanya ingin memenuhi syarat yang dia minta agar nantinya aku bisa menikah dengan wanita yang sekarang aku cintai, si Jane.

Aku memperhatikan ketika suatu pagi dia sedang memilih pakaian yang hendak dia kenakan. Dia mencoba beberapa darinya tapi tidak menemukan satu pun yang cocok untuk tubuhnya. Dia lalu sedikit mengeluh, semua pakaianku terasa terlalu besar untuk tubuhku sekarang. Aku kemudian menyadari bahwa dia semakin kurus, dan inilah alasannya mengapa aku dapat dengan mudah menggendongnya pada hari-hari itu.
Tiba-tiba kenyataan itu sangat menusuk dalam di hati dan perasaanku…Dia telah memendam banyak luka dan kepahitan hidup di hatinya. Aku lalu mengulurkan tanganku dan menyentuh kepalanya.
Tiba-tiba putra kami muncul pada saat it dan berkata, “Papa, sekarang waktunya untuk menggendong dan membawa mama.” Baginya, menggendong dan membawa ibunya keluar menjadi sesuatu yang penting dalam hidupnya. Istriku mendekati putra kami dan memeluk erat tubuhnya penuh keharuan. Aku memalingkan wajahku ke arah yang berlawanan karena takut situasi istri dan putraku akan mempengaruhi dan mengubah keputusanku untuk bercerai pada saat-saat akhir memenuhi syarat-syaratnya. Aku lalu mengangkatnya dengan kedua tanganku, berjalan dari kamar tidur kami, melalui ruang santai sampai ke pintu depan. Tangannya melingkar erat di leherku dengan lembut dan sangat romantis layaknya suami-istri yang hidupnya penuh kedamaian dan harmonis satu dengan yang lain. Aku pun memeluk erat tubuhnya; dan ini seperti moment hari pernikahan kami 10 tahun yang lalu.
Akan tetapi tubuhnya yang sekarang ringan membuatku sedih. Pada hari terakhir, ketika aku menggendongnya dengan kedua lenganku aku merasa sangat berat untuk menggerakkan walaupun cuma selangkah ke depan. Putra kami telah pergi ke sekolah. Aku memeluk eratnya sambil berkata, aku tidak pernah memperhatikan selama ini bahwa hidup perkawinan kita telah kehilangan keintiman/keakraban satu dengan yang lain. Aku mengendarai sendiri kendaraan ke kantorku….melompat keluar dari mobilku tanpa mengunci pintunya. Aku sangat takut jangan sampai ada sesuatu yang membuatku mengubah pikiranku. Aku naik ke lantai atas. Jane membuka pintu dan aku berkata kepadanya, Maaf, Jane, Aku tidak ingin menceraikan istriku.
Jane memandangku penuh tanda tanya bercampur keheranan, dan kemudian menyentuh dahiku dengan jarinya. Apakah badanmu panas? Dia berkata. Aku mengelak dan mengeluarkan tangannya dari dahiku. Maaf, Jane, aku tidak akan bercerai. Hidup perkawinanku terasa membosankan karena dia dan aku tidak memakna secara detail setiap moment kehidupan kami, bukan karena kami tidak saling mencintai satu sama lain. Sekarang aku menyadari bahwa sejak aku menggendong dan membawanya setiap pagi, dan terutama kembali mengingat kenangan hari pernikahan kami aku memutuskan untuk tetap akan menggendongnya sampai hari kematian kami tak terpisahkan satu dari yang lain. Jane sangat kaget mendengar jawabanku. Dia menamparku dan kemudian membanting pintu dengan keras dan mulai meraung-raung dalam kesedihan bercampur kemarahan terhadapku. Aku tidak menghiraukannya. Aku menuruni tangga dan mengendarai mobilku pergi menjauhinya. Aku singgah di sebuah tokoh bunga di sepanjang jalan itu, aku memesan bunga untuk istriku. Gadis penjual bunga bertanya apa yang harus kutulis di kartunya. Aku tersenyum dan menulis; “Aku akan menggendongmu setiap pagi sampai kematian menjemput.”
Petang hari ketika aku tiba di rumah, dengan bunga di tanganku, sebuah senyum indah di wajahku, aku berlari kecil menaiki tangga rumahku, hanya untuk bertemu dengan istiriku dan menyerahkan bunga itu sambil merangkulnya untuk memulai sesuatu yang baru dalam perkawinan kami, tapi apa yang kutemukan? Istriku telah meninggal di atas tempat tidur yang telah kami tempati bersama selama 10 tahun pernikahan kami. Istriku telah berjuang melawan kanker ganas yang telah menyerangnya berbulan-bulan tanpa pengetahuanku karena kesibukanku untuk menjalin hubungan asmara dengan Jane. Istriku tahu bahwa dia akan meninggal dalam waktu yang relatif singkat akibat kanker ganas itu, dan ia ingin menyelamatkanku dari apapun pandangan negatif yang mungkin lahir dari putra kami sebagai reaksi atas kebodohanku sebagai seorang suami dan ayah, terutama rencana gila dan bodohku untuk menceraikan wanita yang telah berkorban selama sepuluh tahun mempertahankan pernikahan kami dan demi putra kami…
—-sekurang-kurangnnya, di mata putra kami – aku adalah seorang ayah yang penuh kasih dan sayang….demikianlah makna dibalik perjuangan istriku.
Sekecil apapun dari peristiwa atau hal dalam hidup sangat mempengaruhi hubungan kita. Itu bukan tergantung pada uang di bank, mobil atau kekayaan apapun namanya. Semuanya ini bisa menciptakan peluang untuk menggapai kebahagiaan tapi sangat pasti bahwa mereka tidak bisa memberikan kebahagiaan itu dari diri mereka sendiri. Suami-istrilah yang harus saling memberi demi kebahagiaan itu.
Karena itu, selalu dan selamanya jadilah teman bagi pasanganmu dan buatlah hal-hal yang kecil untuknya yang dapat membangun dan memperkuat hubungan dan keakraban di dalam hidup perkawinanmu. Milikilah sebuah perkawinan yang bahagia. Kamu pasti bisa mendapatkannya, kawan!
Jika engkau tidak ingin membagi cerita ini, pasti tidak akan terjadi sesuatu padamu di hari-hari hidupmu.
Akan tetapi, kita engkau mau membagi cerita ini kepada sahabat kenalanmu, maka satu hal yang pasti bahwa Tuhan sedang menggunakanmu untuk menyelamatkan perkawinan orang lain, terutama mereka yang sekarang mengalami masalah dalam pernikahan mereka.
Salam dan doa seorang sahabat untuk para sahabat yang menikah maupun yang berencana untuk menikah,

Baca juga :Luar Biasa!!...“Wanita Cantik Ini Pantas Dijuluki Sebagai Istri Paling Sukses Di Dunia” ! Lihat Apa Yang dilakukannya….Suaminya Sampai Tergila-Gila Padanya


Mengejutkan!!....Diakui Telah Di Temukan Obat Diabetes Bisa Sembuh Dalam Waktu Singkat. Benarkah?

Mengejutkan!!....Diakui Telah Di Temukan Obat Diabetes Bisa Sembuh Dalam Waktu Singkat. Benarkah?
Mengejutkan!!....Diakui Telah Di Temukan Obat Diabetes Bisa Sembuh Dalam Waktu Singkat. Benarkah?



Diabetes Mellitus merupakan salah satu penyakit degeratif, dimana terjadi gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein serta ditandai dengan tingginya kadar gula dalam darah (hiperglikemia) dan dalam urin (glukosuria) (Anonim, 2008).

Diabetes Mellitus atau kencing manis adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh karena peningkatan kadar gula dalam darah (hiperglikemi) akibat kekurangan hormon insulin baik absolut maupun relatif. Absolut berarti tidak ada insulin sama sekali sedangkan relatif berarti jumlahnya cukup/memang sedikit tinggi atau daya kerjanya kurang. Hormon Insulin dibuat dalam pancreas (Anonim, 2008).

Baca juga : [ Kesaksian Dokter ]: Urat NadinyaPecah di Tengah Operasi..Tahukah Kalian Apa YangTerjadi?

Ada 2 jenis tipe utama dalam penyakit diabetes yaitu :

Penyakit Diabetes ipe 1 
         
Suatu keadaan dimana tubuh sudah sama sekali tidak dapat memproduksi hormon insulin. Sehingga penderita penyakit diabetes harus menggunakan suntikan insulin dalam mengatur gula darahnya. Sebagian besar penderita penyakit diabetes ini adalah anak-anak & remaja.

Perawatan Penyakit Diabetes Tipe 1

Karena pankreas kesulitan menghasilkan insulin, maka insulin harus ditambahkan setiap hari. Umumnya dengan cara suntikan insulin. Apakah bisa dengan perawatan secara oral? Tidak bisa, karena insulin dapat hancur dalam lambung  bila dimasukkan lewat mulut.

Cara lain adalah dengan memperbaiki fungsi kerja pankreas. Jika pankreas bisa kembali berfungsi dengan normal, maka pankreas bisa memenuhi kebutuhan insulin yang dibutuhkan tubuh.

Penyakit Diabetes tipe 2

Penyakit diabetes ini terjadi karena tubuh tidak memproduksi hormon insulin yang mencukupi atau karena insulin tidak dapat digunakan dengan baik (resistensi insulin). Tipe penyakit diabetes ini merupakan yang terbanyak diderita saat ini (90% lebih), sering terjadi pada mereka yang berusia lebih dari 40 tahun, gemuk dan mempunyai riwayat penyakit diabetes dalam keluarga.

Perawatan Penyakit Diabetes Tipe 2

Perawatan penyakit diabetes tipe 2 adalah dengan memaksa fungsi kerja pankreas sehingga dapat menghasilkan insulin lebih banyak. Jika pankreas bisa menghasilkan insulin yang dibutuhkan tubuh, maka kadar gula dalam darah akan menurun karena dapat diubah menjadi energi. Dalam banyak kasus, dapat diobati dengan minum pil, paling tidak pada awalnya, untuk merangsang pankreas agar menghasilkan lebih banyak insulin. Pil itu sendiri bukan insulin. pankreas bisa lelah menghasilkan insulin jika terus menerus dipaksa. Cara terbaik untuk mengatasi penyakit diabetes tipe 2 adalah dengan diet yang baik untuk mengurangi berat badan dan kadar gula, disertai dengan gerak badan yang sesuai.

Diabetes adalah penyakit yang sangat serius dan dapat mengancam keselamatan jiwa. Diabetes dapat menyebabkan kerusakan ginjal, kerusakan saraf, amputasi dan bahkan kebutaan.

Berita Heboh Tentang Penemuan Obat Diabetes.

Belum lama ini, Dr. Jaime Dy-Liacco mengklaim telah berhasil menemukan obat untuk diabetes dan hanya perlu waktu lima menit.Pria berusia 82 tahun asal Filipina ini mengatakan bahwa gula sesunggunya tidak menyebabkan diabetes, jika tubuh tidak kekrurangan enam mineral penting dalam tubuh.


Jika tubuh Anda memiliki jumlah yang diperlukan enam mineral ini Anda dapat makan sebanyak-banyaknya tanpa harus khawatir.
Anda hanya perlu:


  • 12 pcs Cabai
  • 2 telur mentah
  • ½ sdt garam laut


Cara membuatnya:
  • Haluskan cabai dan campurkan dengan telur mentah serta tambahkan garam. 

Yang lebih mengejutkan lagi adalah obat ini disiapkan hanya dalam lima menit, tetapi khasiatnya sangat luar biasa.
Silahkan saksikan infonya di youtube di bawah ini :


Silakan bagikan hal ini kepada keluarga anda yang mengidap diabetes. Seorang dokter yang telah menghabiskan 82 tahun umurnya tidak akan semabrangan berkesimpulan setelah riset puluhan tahun.

Baca juga : Mengerikan!....Punya Istri 4 Tapi Masih Suka Main Perempuan, Ketika Mati Alat Vit4l Lelaki Ini Tetap Tegang